ghost of me


gue suka ngehayal gini, coba seandainya roh/jiwa gue ini bisa keluar masuk badan gue dengan leluasa. KEREN KAN???

bayangin nih. seharian lo capek, bosen, muak sama kegiatan sehari-hari. terus pas tidur roh lu keluar dari badan lo terus terbang ke mana pun yang lo mau. ngelakuin hal-hal yang biasanya nggak bisa lo lakuin. duduk di atep rumah misalnya? itu sesuatu yang nggak pernah bisa gue lakuin.

atau ke tempat-tempat yang nggak bisa lo kunjungin kalo bareng badan lo. misalnya, ke rumah musuh lo. lo kerjain abis-abisan karena mereka nggak bisa liat lo kalo lo nggak nampakin diri.

atau ke luar negri. lo tinggal terbang. gratis. cepet. praktis. enak kan nggak usah berurusan sama petugas airport yang annoying, ribet bolak balik ngurus visa imigrasi segala macem.

atau ketemu sama orang yang selama ini jauh sama lo. terlalu jauh buat badan sama mental lo. terus lo akhirnya bisa ngeliat mereka. jadi deket lagi kan?

terus kalo udah seneng-seneng dan udah harus waktunya bangun, lo pulang ke rumah lo. masuk lagi ke badan lo. begitu bangun lo kayak abis bikin mimpi sendiri kan? cuma ini sifatnya kayak kenangan. jadi bisa nempel di ingatan lo selama yang lo mau. nggak kayak mimpi yang cepet ilang dan tau-tau kita udah lupa.

bebas. itu yang lo pasti rasain. enteng. lo buat sesaat ngelupain masalah-masalah lo. seneng. karena untuk pertama kalinya lo bisa ngelakuin apapun yang pengen lo lakuin tanpa ada yang bisa ngelarang. dan yang pasti lo selalu dapet pengalaman baru yang berkesan.

hhhh seandainya ya...

Popular Posts

INTEREST?

DARK SIDE