sin·cere


Sempurna.
Dari sisi manapun, ia sempurna.
Dari sudut manapun, ia lebih dari saya.

Semua yang tidak saya miliki, dia lahir dengan itu.

Kalau harus membayangkan sosok yang pantas untukmu,
sosok dia lah yang muncul.


Kalian serasi.


Serasi sekali.






P.S. Semoga kali ini jadian! :)

Where our eyes are never closing and time's forever frozen still.

Disela-sela kehectican dan keribetan tugas dan kerjaan yang menumpuk kaya lemak di badanmu,
gue menyempatkan menulis post ini...



Jadi suatu hari temen gue nanya, "Rin... Ajarin gue jatuh cinta bertahun-tahun dong!!"

Ohiya gue mungkin pernah menulis post yang mirip deh. Nah, orangnya itu sama persis. Ya dia lagi yang nanya.

Gue cuma bisa bereaksi "Haaah?" kaya video-video fluxcup.

"Gak salah, Mei?" tanya gue.

Kemudian dia menjelaskan alasannya. Gimana dia kagum ada orang yang bisa sayang sama orang sedalam itu, dan sebagainya. Kaya gimana perasaan yang dia alami selama ini tuh nggak ada apa-apanya dibanding perasaan kaya gini. Aduh jadi agak tersipu (?)

"Wahahah emang gue masih (suka sama dia), Mei?" tanya gue maksudnya ngisengin dia.

"HALAAAAH!!! MASIH AJA LO. GAMUNGKIN NGGAK."

Gue cuma ngakak.

Heuheu. Heran aja gitu. Kok malah ingin merasakan seperti ini gitu.

Huf nggak tau aja ini tuh makan ati banget. Ah udah sering lah gue deskripsikan makan atinya gimana di blog ini. Ya ya salah gue juga sih. Tapi kan ya. Siapa yang bisa ngontrol perasaan sih. Ah.

Kadang sih rasanya ingin menyalahkan teknologi gitu.
Tapi seringnya sih menyalahkan diri sendiri.

Kalau waktu hari itu gue pulang cepat, nggak kesana, dan nggak liat dia saat itu, mungkin gue nggak akan begini kali ya?

Serem tau nggak, gimana satu tindakan sepele dampaknya bisa dahsyat sampai ke masa depan.

Huh.

Ngomong-ngomong, ini ada gambar lucu :')


Ha..ha...ha... ha........... 


BHAY~!


*peluk Cimut*

The classiest shit ever.

I've always been so fond of couple dances. I wish there were balls in my city where you can formally attend with your partner. Sigh. It would've been beautiful.


Everything about this is just beautiful. The dancing, the lyrics, the melody, the people...

Huf.

Pengen.


Tapi motorik saya gak bagus :(

Popular Posts

INTEREST?

DARK SIDE