Dalam diam.

9:23 PM

"Setiap manusia dilahirkan baper. Jadi yaudah apa salahnya?" –Udun

Gimana ya? Saya juga kalau bisa milih untuk nggak punya perasaan, ya mau aja sih. Cuma nyatanya kan nggak bisa?

Kayanya hidup jauh lebih mudah loh di saat saya nggak punya perasaan sama sekali.

Saya juga nggak suka loh seperti ini. Perasaan tuh emang cuma bikin lemah.

--------------------------------------------------

Maaf kalau saya dikira berubah.
Maaf deh kalau ternyata saya bukan seperti yang dipikirkan. 
Tapi ini saya...

--------------------------------------------------

Pergi ke mana hidup ku yang sederhana? Aku rindu kamu.

-------------------------------------------------

Selama ini jadi cuma saya aja...

Yah...

Sudah biasa.

-------------------------------------------------

"I need a break from
my brain,
my heart, 
my life.
I need to go away for just a little while.

Or maybe just for forever."

--------------------------------------------------


You Might Also Like

0 voices

Popular Posts

INTEREST?

DARK SIDE