Modern Fairytale?

2:43 PM


Mmm... Coba jelaskan lagi,

Bagaimana kita menemukan satu sama lain waktu itu?

Sekarang pun kalau saya pikir lagi, "Ini gila sih." Walaupun hal ini sudah sering terjadi pada orang lain di luar sana, sejak maraknya teknologi super canggih itu diciptakan.

Iya ini gila. Segala hal tentang kita itu gila. Pertemuan kita. Interaksi kita. Diri saya di matamu. Diri mu di mata saya. Aneh. 

Entah apa yang kau pikirkan. Entah apa yang saya pikirkan. Yang jelas saya tidak pernah membayangkan yang seperti ini.

Terlebih ketika kau ternyata pribadi yang sangat menarik dan familiar. Terlebih ketika segala hal tentang dirimu menjadi mudah. Sangat mudah.

Kecuali satu hal terkutuk itu. Satu-satunya yang sulit dan tidak bisa dipungkiri. 

Meskipun pasti untuk sebagian besar yang mendengar, menganggap ini begitu impulsif dan cepat, konyol dan tidak lazim. Meskipun saya kadang pun berpikir seperti itu. Meskipun mungkin kau berpikir seperti itu.

Intinya, saya senang kamu hadir. 

Entah ke mana akhir ceritanya nanti. Baik atau buruk, it's been nice knowing you. :)

You Might Also Like

0 voices

Popular Posts

INTEREST?

DARK SIDE