Onion Metaphor

10:13 PM


Pernah mendengar Teori Penetrasi Sosial? Teori yang dibuat oleh Altman dan Taylor. Mereka menganalogikan manusia sebagai bawang bombay. Manusia seperti punya lapisan-lapisan kepribadian yang berbeda-beda.

Dan saya bisa merasakan kamu sedang berusaha mengupas saya...


...sangat-sangat dalam.


Huhu. 

Dan sekeras apapun saya berusaha, sekeras apapun saya memasang perisai pelindung saya,

Bukannya mematahkan semangat, tapi justru membuat kamu tambah gencar membombardir sistem perlundungan saya...


HALP ME.

-----------------

"Altman and Taylor believe that only through opening one's self to the main route to social penetration-self-disclosure-by becoming vulnerable to another person can a close relationship develop."






TIDAK SAYA TIDAK MAU JADI VULNERABLE LAGI KARENA MENJADI VULNERABLE SANGAT SANGAT SUCKS.

You Might Also Like

0 voices

Popular Posts

INTEREST?

DARK SIDE