Fragments of Thoughts

1:57 PM


How many people have wished they could have a time machine? Everyone right. How amazing is it, to see what the future's gonna be like, and just do something based on how things will turn out. Huh. And no, i'm not going back to the past, cause what's done is done. Going back to the past is only for people who haven't moved on, darling.

------------------

Why can't I make you happy? Maybe I'm not capable of decent human interactions. 

------------------

Ya, mengingat post Udun, mengenai kelabunya tulisan-tulisan di blognya. Saya merasa perlu juga menjelaskan kenapa begini dan begitu. Saya setuju banget sama Udun, kalau momen bahagia, ya harus dinikmati, bukan diumbar kemana-mana. Kalau momen sedih, ya daripada saya mengganggu waktu teman-teman saya untuk insecurities saya yang nggak penting ini, ya satu-satunya cara untuk mencurahkan, ya cuma di blog ini. Hehe. Jadi itu salah satu alasan kenapa salah satu liburan paling menyenangkan saya, nggak saya jabarkan secara detil di sini. Namanya juga gluethegloom, kalau gak gloomy, bukan itu namanya. 

------------------

You Might Also Like

0 voices

Popular Posts

INTEREST?

DARK SIDE