Grass is always greener

10:45 PM

They said true happiness is to stop comparing your shit to others. 
Well in that case I'm just fvcked big time.


Seharian ini rusak mood saya. Marah terus rasanya. Marah sama semuanya. Marah sama saya sendiri. Marah kenapa saya mudah sekali dijatuhkan. Marah kenapa itu jadi naluri saya. 

Nggak hanya marah. Kecewa, malu, sedih. Gara-gara saya sendiri cari bala. 

Ugh.

Saya kadang-kadang ingin mati rasa aja gitu. Sepertinya lebih mudah. Nggak perlu lagi kecewa karena ekspektasi atas orang lain. Bodoh juga saya. Orang lain selalu mengecewakan, masih aja diharapkan. Nggak perlu lagi iri dengan rumput tetangga. Bodoh, rumput tetangga selalu lebih hijau. Buat apa iri lagi. 

So much for anniversary.

You Might Also Like

0 voices

Popular Posts

INTEREST?

DARK SIDE