Endless Soap Opera

1:54 AM

Sudah sekian hari berlalu dengan pembicaraan formalitas mu itu.

Pertanyaan saya,

Sampai kapan begini terus?

Sekarang apa tujuannya? Imbalan yang setimpal? Yang melakukan salah siapa? Masalah yang dibahas sudah berapa kali diperselisihkan?

Saya tidak berusaha memperbaiki suasana? Lihat berapa kali saya bicara panjang lebar kemudian hanya dibalas dengan satu kata. Lihat berapa kali saya berusaha jadi pihak yang positif kemudian dianggap angin lalu.
Saya tidak berusaha membahas isunya? Lihat berapa kali saya bertanya soal itu dan berakhir di kekesalan dua belah pihak.

Sesulit itukah untuk memaafkan, melepaskan, dan melanjutkan hidup ke arah normal lagi? Kalau memang sesulit itu, berarti memang sudah berubah. Sekarang kalau sudah berubah dan tidak bisa kembali normal, apa gunanya masih dilanjutkan?

Sepenting itukah aksi balasan ini?
Apa tujuannya bersikap seperti ini?
Kepuasan pribadi?
Anda lebih suka dalam suasana beracun ini?

Saya tidak.

Jujur, saya tidak suka memperumit hidup.
Jujur, saya sudah lelah.

Saya kira kalau kita memang merasa apa yang dimiliki itu penting, kita harusnya menghilangkan segala bentuk racun yang ada, bukan justru mempertahankannya demi ego.

Tapi mungkin memang berbeda. Mungkin memang tidak sesuai.

Tidak perlu dipaksakan.

You Might Also Like

0 voices

Popular Posts

INTEREST?

DARK SIDE